Halaman

Persija Menang Atas Persipura


Persipura Jayapura gagal memberi tekanan ke Sriwijaya FC yang berada di puncak klasemen sementara ISL setelah pada laga di Stadion Mandala Jayapura takluk 1-0 dari tamunya, Persija Jakarta.

Bermain dengan mengandalkan umpan-umpan lambung dari kedua sayap, Persipura mencoba membangun serangan untuk membuka pertahanan ketat Persija Jakarta.

Permainan dari sayap tersebut hampir saja membuka skor untuk Persipura. Tercatat ada dua peluang dari Persipura yang masih gagal dimanfaatkan oleh penyerang Persipura menjadi gol.

Kecepatan para pemain Persipura tampaknya menjadi kesulitan tersendiri bagi pertahanan Persija. Berulangkali Ian Louis Kabes dan Alberto Goncalves merepotkan pertahanan Persija yang dikomandoi Fabiano Beltrame.

Pada menit 26 Zah Rahan hampir saja membuat pendukung Persipura bersorak. Beruntung sundulan tersebut masih gagal menemui sarangnya. Begitu pula peluang dari Beto pada menit 33 masih gagal membuka skor untuk anak asuh Jacksen F Tiago tersebut.

Bencana bagi Persipura datang pada menit 37. Meskipun terus menggempur pertahanan Persija, justru anak asuh Iwan Setiawan yang berhasil unggul terlebih dahulu setelah tendangan keras Rachmat Affandi berhasil membobol gawang Yoo Jae Hoon. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Persipura yang tidak ingin rekor kandangnya ternoda meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Kecepatan para pemain sayap Persipura tetap menjadi ancaman bagi pertahanan Persija.

Sementara Persija terus merapatkan pertahanan untuk membendung serangan demi serangan Persipura yang dikomandoi Zah Rahan Karangar di lini tengah.

Pertandingan berjalan seru, kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaiknya pada laga tersebut. Persipura terus berusaha untuk menyamakan kedudukan melalui umpan-umpan cepat ke pertahanan Persija.

Solidnya pertahanan Persija sepanjang laga menjadi masalah untuk Persipura yang berkali-kali gagal menembus pertahanan Precious dkk. Dan hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Dengan kemenangan tersebut, Persija Jakarta kembali berhasil menggeser Persela Lamongan dari peringkat 3 klasemen sementara dengan 41 poin. Sementara Persipura tetap tertahan di posisi dua dengan raihan 48 poin.

8 comments

14 Mei 2012 pukul 05.34

wahh ya gan.
persija memang manntabb :)

14 Mei 2012 pukul 05.58

@fahedYa iya dong ,heheee

14 Mei 2012 pukul 06.32

Salute buat persija gan :D

14 Mei 2012 pukul 06.41

@Nanang GunawanAlhamdulillah mas,mudah2an persija juaranya :)

14 Mei 2012 pukul 06.50

wah selamat ya sob :)

14 Mei 2012 pukul 07.01

Selamat buat Persija.
:)
Jadi sekarang persija peringakat brapa sob?
:)
nice share...

14 Mei 2012 pukul 07.05

@Muhammad Irpan TariganPeringkat 3 Sob

14 Mei 2012 pukul 07.33

Wahh Hebat Persija Menang Selamat Ya :D

Posting Komentar - Back to Content