Halaman

Persija U-21 Lolos 10 Besar ISL U-21



Young Tigers sukses menjejakan langkahnya di 10 besar ISL u21 setelah mengalahkan PSPS u21 dengan memasukan 2 bola tanpa mampu dibalas.


Pertandingan yang digelar di Gor Ciracas 11/5 anak-anak muda Pekanbaru sukses memberikan perlawanan dengan menahan imbang 0-0 hingga 45 menit babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, Persija u21 baru berhasil membuka kran golnya dimenit ke 54 setelah Zulfazalani mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depang gawang PSPS u21 dari proses tendangan penjuru.


Kembali melalui proses awal tendangan penjuru dimenit ke 69 Gilang Mahesa Harahap membuat gol indah tendangan setengah voli, memanfaatkan ketidaksempurnaan kiper PSPS u21 mengantisipasi bola muntah yang sekaligus mengakhiri pertandingan.


Kemenangan ini sukses mengantarkan Persija u21 ke babak 10 besar ISL u21 setelah mengumpulkan 12 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. Pertandingan selanjutnya 14/5 Gor Ciracas yang sekaligus menjadi laga penutup di Grup D menghadapi PSAP u21 target kemenangan kembali dicanangkan.


“PSAP u21 saya lihat bermain bagus dan semangat, tapi kelebihan kami punya The Jakmania dan supporter Persija yang selalu mendukung kami, Wajib menang, ungkap Francis Wewengkang dengan nada optimis

Posting Komentar - Back to Content