Halaman

Hasil Persija vs Deltras ( 0-1 )


Pertandingan ISL Jumat 6 Juli 2012 antara Deltras Sidoarjo vs Persija Jakarta, berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Deltras berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Tuan rumah yang berambisi meraih 3 angka guna lolos dari zona degradasi, langsung bermain terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan

Alhasil Gol tunggal kemenangan Deltras dihasilkan oleh Kone melalui tendangan jarak jauh dimenit ke 6 yang tidak mampu ditangkap dengan baik oleh Andritany.

Satu menit berselang, tim tamu hampir saja menyamakan kedudukan seandainya Pedro Javier mampu memanfaatkan umpan silang Amarzukih.

Menit ke 26, Persija kembali memperoleh peluang. Sayangnya tembakan Ramdani gagal menembus gawang Deltras yang dikawal Herman. Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 menutup laga di paruh pertama

Babak kedua berlangsung Persija yang lebih mendominasi permainan, tercatat peluang emas Bambang Pamungkas dimenit ke-65 dan 67 namun masih bisa digagalkan kiper Deltras Herman Batak yang jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.


Sementara Deltras praktis terlihat menumpuk para pemainnya dilini pertahanan, dan hanya sesekali melakukan serangan balik melalui M. Fakhrudin, dan Qischil.

“Selamat buat Deltras, mereka bermain cepat dan displin,”ungkap Coach Sudirman sesuai pertandingan.

“Pertahanan defensif Deltras begitu bagus, terlihat Bambang Pamungkas tidak dapat berbuat banyak setelah mendapat pengawalan ketat, sehingga ditarik keluar, pungkas Sudirman yang mengantikan posisi Iwan Setiawan yang sedang sakit.

Dengan hasil ini Persija masih tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan poin 52 dari 33 pertandingan,bagi Deltras sendiri walaupun menang, posisi mereka masih berada di zona degradasi di posisi 17 dengan poin 32 dari 33 pertandingan.

Persija akan melakoni pertandingan terakhir musim ini dengan bertandang ke tanah papua, melawan team Persidafon Dafonsoro 11/

Posting Komentar - Back to Content