Halaman

Hasil Persija vs PSPS ( 4-0 )


JakJogja - Setelah hanya mampu meraih poin 1 dari dua pertandingan tandang, setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Persisam 10/6 , dan seminggu kemudian 16/6 dikalahkan Mitra Kukar 3-0, Persija berhasil menghempaskan perlawanan PSPS Pekanbaru 19/6 dengan skor 4-0.

Di babak pertama, peluang di buka oleh PSPS ketika waktu menginjak menit ke-10. April Hadi yang melepaskan tendangan voli, masih mampu dibendung barisan belakang Persija.

Tiga menit menjelang, giliran Patrice Nzekou yang mengancam Persija lewat pergerakannya di lini pertahanan Macan Kemayoran. Beruntung Andritany mampu membelokkan arah bola, sehingga bola tidak bisa dijangkau.

Pada menit ke-24, PSPS malah kecolongan lewat gol Pedro Javier. Pedro yang memanfaatkan umpan manis Hasyim Kipuw, berhasil melepaskan tandukan yang merobek jala PSPS. Skor 1-0 Persija memimpin.Dan dimenit ke 35 Pedro kembali mencetak gol keduanya untuk menutup keunggulan 2-0 PSPS di babak pertama

Memasuki babak kedua Persija terus gencar melakukan penyerangan ke gawang PSPS terlihat dari beberapa peluang yang dihasilkan, termasuk tendangan ramdani yang masih membentur mistar gawang. Bambang Pamungkas menambah perbendaharaan golnya menjadi 15 hingga pekan ke-30 dimenit ke 70 melalui sundulan kepala.

Pedro Javier pun melengkapi pesta golnya sore ini, setelah menyambut umpan Oktavianus di menit ke-84 melalui sundulannya. Skor 4-0 untuk Persija Jakarta akhirnya tetap bertahan, hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

2 comments

21 Januari 2018 pukul 02.36

Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

Bonus TO 0.5% Dibagikan SETIAP HARI!

Rasakan sensasi bermain bersama RoyalQQ
Jalan Menujuh Kemenangan

LINK : https://goo.gl/dQPyud

Posting Komentar - Back to Content