Halaman

Laga Persija vs PSPS di Samarinda


Pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru yang tertunda akibat ketiadaan izin dari kepolisian di Jakarta dan Cilegon, akhirnya akan digelar di Stadion Segiri ,Samarinda

Pertandingan Persija vs PSPS sedianya dijadwal digelar 3/6 namun pasca insiden pertandingan Persija vs Persib, pertandingan ini mengalami pemunduran jadwal, dan pihak panpel sempat mengajukan Cilegon menjadi tempat digelarnya pertandingan meskipun tanpa penonton, tapi tidak juga mendapatkan izin.

Pertandingan melawan PSPS di Segiri Samarinda yang akan ditayangkan langsung oleh Stasiun ANTV pun dinyatakan terbuka untuk penonton umum.

Hanif mengungkapkan, pihaknya juga mempertimbangkan tingginya animo penonton dan ia telah mendapat info cukup banyak suporter Jakmania yang akan melakukan "tour away" ke Kalimantan pada pekan depan.


Pada putaran pertama beberapa waktu lalu di Stadion Kuansing Pekanbaru, Persija berhasil menundukkan tuan rumah PSPS 2-0 berkat Fabiano dan Bambang Pamungkas.


Persija saat ini menempati urutan kelima pada klasemen sementara, mengantongi nilai 46 dari hasil 26 pertandingan, sedangkan PSPS di urutan ke-13 mengantongi 32 poin hasil 28 pertandingan.

Posting Komentar - Back to Content